say hello :D

Selasa, 12 Januari 2010

I lope OVJ !!!




waahh..
hari ini adalah hari paling menyenangkan..
gw bisa nonton OVJ langsung..
bareng cynthia witarsaa,,
thanks banget buat cynthia..
karena kalau ga ada dia..
gw ga mungkin bisa nonton OVJ langsung..
dan ketemu sama pemain-pemainnya yang kocak-kocak abiss..
tapi sayangnya kenrick, meirike, dan bimo ga bisa ikut,,
jadi cuma kami berdua dan mamanya cynthia..
coba kalau ada mereka berlimaa..
pasti lebih seru lagii..
gw sama cynthia berasa ini semua itu mimpi..
pertama-tamanya kita salah tempat..
kita ke studio Trans TV..Kata satpamnya syutingnya bukan di situ..
Setelah diselidiki..
Hahahaha.
Ternyata tempatnya di pancoran..
Langsung kita menuju ke sana..
di perjalanan gw ma chintya ketawa-ketiwi sambil cerita-cerita..
dan ga berasa udah nyampe..
kami buru-buru masuk ke gedungnya..
dan ditunjukan tempatnya..
eh pas banget kita mau masuk ke studio nya papasan sama andre taulany.

dah itu karna tempat duduknya sudah ditempati mahasiswa jadi gw dan chintya duduk dibawah..
kata gw ama chintya whateverlah..
duduk dmana ajha yang penting bisa liat langsung OVJ..
dua jam berlalu denga tawa..
seru abis..
yang duduk dibawah harus pindah-pindah,..
karna kan setnya pindah-pindah/..
gthu..
tapi seru juga duduk dibawah..
ahahaha.
setelah selesai..
nah ini dia saat yang ditunggu-tunggu..
minta tanda tangan dan foto..
sebelumnya kami nunggu dulu.
apakah idola kami mau atau tidak..
dan ternyata mau !!
yang paling bikin gw serasa mimpi gw bisa minta tanda tangan, ngomong langsung,foto dan liad aziz ngelawak..

Aziz gagap idola gw banget..
hahahahahaha,,
pokoke pengalaman kale ini ga bakalan pernah gw lupaen..
ini adalah suatu kejadian yang membuat gw seperti mimpi rasanya..
gw masih ga percaya kalau gw bisa ketemu langsung..
hahahahahaha,,
emang rada lebay ch !!
tapi emang ini yang gw rasaen..
itu semua bisa mengahapus semuaa pikiran di otak gw gthu ajhaa..
rasanya lepaaaass bangett !!
mudah"an laen waktu gw bisa nonton OVJ langsung bareng kenrick, cynthia, meirike, dan bimoo..
Aaammiinn..
Gw rasanya mau tetep di hari ini sajaa..
widiiww..
hari ini sumpaahh !!
GWW SEENEENGG BANGGETTZZ !!
is the fun and nice day..


                                   I LOPE OPERA VAN JAVAAAAAAA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar