say hello :D

Senin, 06 Desember 2010

a new life

finally , i find someone
seseorang yang mungkin bisa membuat hari gue penuh dengan berbagai cerita

kadang emang gue sendiri bingung kenapa bisa suka dengan orang itu
tapi semua terjadi begitu aja
waktu berjalan terasa sangat cepat dangue pun sampe ga sadar kalau gue udah suka ama orang itu

berawal dari persahabatan dan teman curhat
ampe jadi cinta
hahaha lucu ya

dan satu hal yang perlu kalian tauu
dulu gue sama cowo gue tyang sekarang tuh muuh bebuyutan lohhh -__-
pas LDK OSIS pertama kali
gue dendem banget ama dia

ehh di tanggal 12 agustus 2010 gue jadian ama dia
hahah aneh ya
musuh jadi cinta
sahabat juga jadi cinta
wkwkwk

gue udah mau jalan 4 bulan sama dia
dia cukup nyaman untuk gue
tapi ada beberapa perubahan yang terjadi setelah jadian
dan perubahan itu sebenrnya ga gue harapkan
semoga bisa gue dan dia perbaiki ke depannya

gue pengen dia tau gue sayang banget ama dia
ga berpikir siapa dia , jelek atau ganteng , pinter atau bodoh , kaya atau miskin
yang penting I LOVE YOOUUUU :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar