say hello :D

Sabtu, 20 Februari 2010

beautiful time's and not will once repeated forever

kehilangan seseorang yang kita sayangi itu menyakitkan
tak bisa gw ungkapkan dengan kata-kata
sakitnya tak bisa gw lukiskan

mungkin semua bisa melihat gw tersenyum dan tertawa kembali
ketika melewati itu semua
tapi tak ada yang tau isi hati gw
dibalik senyum dan tawa itu

jujur sampai saat ini gw ga bisa melupakan perasaan itu
sulit bagi gw
ga semudah yang semua orang bayangkan

dia ga akan pernah tau apa yang gw rasakan
dia juga ga akan pernah tau isi hati gw
selamanya
ga akan pernah tau

apalagi selama ini
gw ga pernah ribut
dan itu membuat semakin sulit
gw lupain dia

sekarang ga ada lagi yang ngehibur gw saat gw sedih
ga ada lagi yang nemenin gw disaat sepi
ga ada lagi yang perhatian sama gw
dan ga ada lagi yang menemani gw tertawa

itu semua ga akan mungkin terulang kembali
tak akan mungkin

karna itu semua hanya kenangan
kenangan indah yang sulit untuk gw lupakan
karna terlalu INDAH

tapi gw ga bisa terus seperti ini
gw harus tetep tersenyum
mungkin ini yang terbaik untuk gw dan dia

dan semua kenangan itu akan gw kubur dalam-dalam
dan mungkin ga akan gw buka lagi

"BEAUTIFUL TIME'S AND NOT WILL ONCE REPEATED FOREVER"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar