say hello :D

Selasa, 16 Februari 2010

imlek dan valentine di sekolah

ahahaha..
imlek plus valentine kalau digabung ternyata seru juga..
sekolah gw kemaren ngadain acarA gthu..
untuk imlek dan valentine..
seru"..
ada 5 lomba gthu deh..
ada lomba fashion show, lomba dansa balon, nyari coklat, menghias pasangan , ama pohon angpao..
kebetulan gw OSIS..
nah gw kordinator di lomba dansa dan bantu" di pohon angpao..
gw ama Chintya, kenrick, timmy, hans, dan tewe yang buat pertanyaan buat pohon angpao..
dan yang paling ngselin adalah..
gw ama mereka udah buat 94 pertanyaan..
kita kira angpaonya tuh banyak banget..
TERNYATAAA !!
angapaonya cuma 30an..
dan itu juga ga semuanya kepake..
HUAAHH !!
tapi ya sudahlah ..
udah lewat jga,,
lomba dansa balon ??
seru gila..
hahahaha..
gw ngevideoin mpe ikut"an keringetan..
PANAS BANGETT SOALNYA !!
kita sempet nonton barong sai tuh..
nah selesai nonton barong sai kita break dulu..
setelah break baru mulai lomba gy.
huahh !!
gw capee banget kan dari tadi lari" kae orang kesetanan..
wkakkakakaakk..
nah gw ist sebentar di ruang osis..
buka sepatu karena sepatu gw sakit kalau lama" dipake..
eh, lagi enak" ngadem..
dateng edith..
nimbrung..
ga lama dateng ken", bimo,dll..
nah ruang osis mulai rame tuh..
gw lagi enak" ist ken" ngajak adu bacot..
edith bukan nolongin malah ketawa"..
udah gthu sepatu gw di umpetin edith di bawa kebarong sai..
sial kan..
udah tuh gw ambil sepatu gw yang satu..
eh yang satu diambil ken"..
gw ambil lagi..
udah gw ambil sepatu gw yang satu dibawa edith lagi ke barong sai..
cape gw ngejarnya..
gw duduk pasrah aja di depan ruang osis..
eh akrit dateng sambil ketawa" bawa sepatu gw..
DASAR..
hahahahaha.,,
tapi ada serunya sih...
tapi cape juga..
huahh !! yang dari pulang jam 12 jadi pulang jam setengah 2 !!
gila ngaret 1 setengah jam..
ampe gw ga jadi ke rumah ueki buat maen uno ama ueki dan irik..
ahahahahaha..
pokonya ya lumayan serulah valentine dan imlek taon ini..
HAHAHAHAHAHAHA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar