say hello :D

Kamis, 24 Juni 2010

my dreams :D

jadi waktu hari rabu malem gua tidur
terus gua mimpi (yaiyalah) hahah
nah mimpinya tuh lucu
jadi gini gua , edith , irik , sama jessica mau nginep nih
gatau dirumah siapa pokoknya nginep deh
uda pada ngumpul bawa koper masing masing
nah tapi sebelum pergi ke rumah yang mau kita inepin itu , kita ada acara gtu deh
jadi kita ngikutin acara gtu
selesai acara kita keluar eh sampe diluar ada tante tante yang mau jemput jessica
nah jessica bilang ke edith , gua , dan irik kalu tuh tante tante jahat ama dia
nah kan tuh tante tante masih di mobil kita samperin
jessica jarang boleh kemana mana jadi mumpung ada kesempatan masa dia dijemput
jadi kita mau bilang ke tuh tante tante , jessicanya kaga usah ikut dia
tuh tante tante tetep ngotot bilang ke kita dia bilang mau jemput jessica
tapi jessicanya gamau kita uda bilang gtu kan
eh tuh tante tante ngotot mau turun narik jessica biar ikut dia
pas mau buka pintu mobilnya baru kebuka sedikit
ama gua , gua tendang pake kaki trus gua tahan biar ga bisa kebuka
tuh tante tante marah kan
eh entah gmana mobilnya kita kunci dari dalem
gua , edith , irik jessica lari kemobil siapa tau dah
uda gtu langsung jalan
yang nyetir si edith
wkakakka
dengan gayanya waktu tuh tante tante ngejar edith sengaja ngebut
eh tante tantenya tetep lari mau menjangkau pintu , pintu mobil langsung dikunci sama irik
hahhaa
udah gtu kita lari ke rumah sapa tau dah tuh
eh naro koper jessica
tapi gajadi dibawa lagi
kita ke puri
sampe dipuri kita naek eskalator ketemu giring nidji
eh kita diajakin maen gtu
lagi maen jessica dikatain norak gapernah kepuri
eh diketawain ama giring nidji
wkakakak ( santai jess )
udah gtu masuk tuh
pas lagi seru maen irik ama edith mencar
gua sama jessica
giring nidji ilang
eh pas lagi nyari nyari edith , langsung pindah lokasi ke kelas baru
gua liat tas edith di ujung bareng intan , dkk ama irik
eh gua ama jessica bingung kan dimana
kita ambil aja tempat duduk dibelakang baris ke dua
waktu mau keluar nyari edith irik
eh mereka masuk sama sapa gatau dah tuh
edith masuk bareng sama irik dan intan doang
hhahah
katanya mereka harus didandanin
nyanyi ama nyambut tamu gtu deh
di tempat duduk gua ama jessica pada sibuk dandanin intan ama edith
pake kebaya gtu deh
udah menor lagi
hahhahah
setelah selesai mereka keluar gtu
nyanyi nyanyi gajelas
eeeeeehhhhhhh gua kebangun deh

hahah bagi gua itu mimpi yang amat aneh -__-
bisa begtu dah
hahhah
tapi ya hanya sekedar berbagi aja ini mah :DD
hahahah

s a l a m a n i s e l a l u n t u k m u

danaapriscila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar