say hello :D

Sabtu, 12 Juni 2010

tentang sebuah kisah

dulu pertemanan ini berjalan baik baik saja
tapi entah mengapa sejak perasaan itu muncul
semua berubah

keadaan ..
hubungan ..
semua berubah seketika

lu mulai menjauh
entah karena alesan apa juga gua gatau
dan dari situ gua mulai mengambil keputusan untuk menjauh juga

tapi hati ini tetap tak bisa berbohong
kalau sebenarnya gua masih suka sama lu

waktu berjalan
tak disangka bukannya menghilang rasa itu semakin membesar
aku bingung entahy harus berbuat apa
karena lu uda punya orang lain disisi lu

gua gamau membuat semua kacau karna rasa ini
maka gua pendem sendiri
dan hanya gua ungkap ke beberapa teman gua

tapi sulit rasanya melupakan lu
entah karena apa
baru kali ini gua rasain rasa yang begitu dahsyat

mata gua ga bisa lepas dari lu kalau ketemu
pikiran gua selalu tertuju sama lu

gua gamau terus seperti ini terus
tapi rasanya sulit untuk ngelepasin lu

meskipun lu udah jadiin gua pelampiasan
lu sering buat gua kecewa dan sedih
tapi gua tetep gabisa lupa dan benci sama lu

sampai sekarang perasaaan gua campur aduk
lu sering permainin perasaan gua mungkin gua hanya marah sesaat
tapi gua gaakan bisa benci lu

gua harus gmana ?
gaada lu sering dateng di idup gua dan pergi seenak jidat lo
tanpa pernah mikirin gmana rasa sakitnya jadi gua
lu sering kasih gua harapan kosong
yang makin buat gua down

liat lu jalan sama cewe lu
hati gua miris
gatau kan lu rasanya jadi gua
kalo boleh milih gua mao tukeran deh
gua jadi lu ajaa
enakkan ga sakit hatii

tapi semua ga bisa dirubah
semua udah terlanjur terjdi
gua juga uda terlanjur sayang

yang hanya gua bisa lakuin sekrang adalah
mencoba sebisa mungkin MUNDUR dan MENJAUH DARI LU

:'(

s a l a m a n i s e l a l u

danapriscilaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar